About Us

Demi memenuhi kebutuhan promosi seperti; X-Banner, Y-Banner, Pop Up, Event Desk, Standing Rotary Lightbox , Roll Up, Hanging Roller Banner, Standing Roller, Roller Roll Up Banner, Double Sided Print dan Print UV LED. Kami Mega Print hadir sebagai percetakan digital printing dengan harga murah berkualitas.

Mega Print adalah anak dari perusahaan Dots Advertising yang bergerak dalam bidang promosi, yang berdiri atas pengembangan usaha dari Reklame Alam Megah yang berdiri sejak 17 tahun lalu. dan telah berperan sebagai salah satu institusi profesional yang menangani promosi luar ruang ( outdoor ) maupun dalam ruang ( indoor ).

Dengan kualitas mesin dan bahan yang berkualitas serta didukung oleh tenaga kerja yang berpengalaman dibidangnya Mega Print memposisikan diri sebagai percetakan digital yang menghasilkan cetakan dengan hasil terbaik menggunakan mesin terbaik.

Bahan yang Kami Gunakan:
In Door:
Albatros, PVC, Photo Paper, Sticker Vinyl, Sticker Backlite, Sticker Transparant Backlite Film ( duratrans ), Transparant Film, Banner Cloth, Korean Cloth, Art Kanvas, Wallpaper, Luster, Bahan Kulit (Kulit Oscar), Backlite Jerman, Easy Banner, Sticker Block Out.
Out Door:
Flexy Frontlite, Flexy Backlite, Sticker TW, Sticker Ritrama, Satin Cloth, One Way Vision.

0 komentar:

Posting Komentar